หน้าแรก » แนะนำ » kata mutiara cinta bertabur luka
kata mutiara cinta bertabur luka
Penelitian lain Denton dan Burleson (2007) diselidiki inisiator gaya dalam diskusi masalah. Mereka yang tertarik pada seberapa besar kemungkinan menikah orang-orang untuk memulai pembicaraan tentang masalah-masalah tertentu dalam waktu perkawinan. Walaupun perempuan dalam studi kata mutiara cinta ini yang lebih mungkin untuk memulai diskusi ini daripada laki-laki, pria dan wanita yang memulai diskusi yang juga lebih cenderung menjadi lebih bahagia dalam hubungan mereka.

Meskipun masalah dan mengganggu perilaku dapat memiliki dampak negatif pada hubungan kepuasan, keduanya dari studi menunjukkan bahwa pasangan yang membicarakan dengan satu sama lain mampu mencegah dampak yang. Penelitian menyoroti pentingnya komunikasi terbuka dalam sebuah hubungan. Temuan ini terutama berlaku untuk perempuan, yang mungkin lebih peka terhadap kata mutiara cinta perubahan halus dalam hubungan dan lebih dipengaruhi oleh komunikasi yang dapat menyebabkan perubahan perilaku. Tidak hanya itu bermanfaat untuk berbicara tentang isu-isu dan bidang keprihatinan, tetapi juga bisa menjadi tanda bahwa Anda nyaman dan terbuka dengan pasangan Anda.

Selain itu, menjadi terbuka dan menghadapi masalah dengan pasangan Anda dapat memiliki dampak pada kesehatan Anda juga. Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang telah menikah yang menyatakan kemarahan mereka yang lebih mungkin untuk hidup lebih lama dari dibandingkan menikah individu yang tidak mengekspresikan diri (Harburg et al., pers). Dengan kata lain, mereka yang kata mutiara cinta "diri dibungkam", atau diinternalisasi kemarahan mereka merasa, yang lebih mungkin untuk mati lebih cepat daripada non-self-peredam suara. Dalam jangka panjang, hal ini terutama berlaku bagi perempuan yang mandiri membungkam (Eaker et al., 2007).

Sementara mengungkapkan keprihatinan dan kemarahan penting untuk hubungan Anda dan kesehatan Anda, sangat penting untuk dicatat bahwa cara Anda mengatakan hal-hal bisa sama pentingnya dengan apa yang Anda katakan. Dalam studi (2007) Denton dan Burleson, memulai masalah berkorelasi negatif untuk agresivitas verbal. Dengan kata lain, hanya karena itu adalah ide yang baik untuk menghadapi masalah, bukanlah undangan untuk mengkritik atau meremehkan mitra. Pada kenyataannya, memulai percakapan kata mutiara cinta dengan belas kasihan dan kebaikan, atau memiliki "startup lembut" dalam percakapan, dapat menjadi penting dalam mendapatkan pasangan Anda untuk mendengar dan menerima perubahan (Gottman dan perak, 1999). Karena perempuan lebih cenderung menjadi keras di startups mereka, hal ini terutama penting bagi mereka untuk diingat.
เมื่อ 12 ธันวาคม 2558 17:11:34 โดย stefanw
อ่าน 230 ตอบ 0 79.141.162.9